Rabu, 25 Juli 2012

Sambut Ramadhan dengan Kirab


PKS KOBAR - Pangkalan Bun 
Menjelang Ramadhan Dewan Pengurus Daerah   ( DPD ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kotawaringin Barat beserta Kader dan Simpatisannya (18/7)melakukan kirab keliling kota Pangkalan Bun.  Untuk mengajak, menghimbau dan bergembira dalam menyambut bulan yang penuh mahgfiroh, ampunan, serta bulan yang penuh dengan limpahan pahala Ramadhan karim.
Kirab yang diawali dari markas PKS Kotawaringin Barat jalan H.Moestalim berlanjut ke jalan Malijo menuju Bundaran Pancasila, jalan Iskandar , jalan Sutan syahrir, belok jalan Hasanudin,terus kejalan Pangeran antasari, jalan Mat Noor, jalan A.Yani , Jalan Pangeran Diponegoro dan terus ke jalan pasanah dan finis kembali ke DPD PKS Kobar.
Kirab kali ini dilakukan mengunakan dua unit kereta wisata, puluhan kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat  diikuti ratusan kader dari tiga wilayah Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) Pangkalan Lada, Arut Selatan dan Kumai.
“ selain dengan Tabligh Akbar beberapa hari yang lalu untuk menyambut Ramadhan kali ini kami melakukan kirab untuk mengajak , menghimbau kepada masyarakat pangkalan Bun kembali dengan berkeliling kota “ kata ketua PKS Kobar M.Ichsan.
Adahal yang istimewa dalam kirab kali ini, ketika melewati Polres Kotawaringin Barat rombongan kirab berhenti sejenak guna memberikan cendramata kepada Jajaran Kepolisian yang berulang tahun yang ke 66, dalam kesempatan ini M.Ichsan langsung menyerahkan cinderamata kepada Kapolres Kotawaringin Barat yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Witdiardi.SIK.
“ini bentuk rasa terimakasih dan rasa syukur kami kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Kotawaringin Barat yang berulang tahun ke 66, besar harapan kami kepada pihak kepolisian untuk keamanan Kotawaringin Barat tapi hanya ini yang bisa kami lakukan, kami akan mendoakan agar pihak kepolisian dimudahkan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas-tugasnya” harapan M.Ichsan.
“dalam kesempatan ini juga lewat media ini kami segenap pengurus, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kab. Kotawaringin Barat mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin apabila dalam segala tidakan kami melakukan kesalahan semoga kita kembali Fitrah pada akhir Ramadhan Nanti “ sambung M.Ichsan. (Humas )    

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar