Senin, 02 Mei 2016

DPD PKS Kobar Gelar Rakerda

foto bareng ketua DPW PKS Kalteng Heru Hidayat. ST (lima dari kanan) ,Ketua MPD PKS Kobar Sodiq Hermawan.S.Pd.I ( empat dari kanan) berserta struktur DPD PKS Kobar saat Rapat Kerja Daerah Tahun 2016 (1/5)(foto : humas DPD PKS kobar)


Pangkalan Bun – Setelah melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kotawaringin Barat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk memebuat rencana kerja setahun mendatang. Rakerda yang digelar sederhana ini bertempat di Aula Sekertariatan DPD PKS Kobar pada minggu (1/5).

Rakerda yang berlangsung selama satu hari ini langsung dibuka oleh Ketua DPW Kalimantan Tengah Heru Hidayat,ST. Dalam kesempatan ini heru hidayat mengingatkan bahwa harapannya Rakerda menghasilkan poin perubahan dalam segi penataan, perbaikan dan pengembangan ditubuh struktur DPD Kobar sehingga kedepannya kerja-kerja seluruh kader bisa lebih tertata, lebih baik dan tentunya akan lebih berkembang baik.

Heru juga mengingatkan bahwa unsur pimpinan DPD PKS Kobar serta jajaran dibawahnya jangan anti pada kritikan,  baik dari luar maupun dari dalam kader sendiri dan tidak sungkan-sungkan untuk mengucapkan terimakasih pada siapa saja yang mengkritik, karena itu adalah nilai tambah dari setiap kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“era saat ini untuk menjual sebuah produk adalah bagaimana produk itu bisa dinikmati panca indra kita terlebih dahulu, bagaimana kita liat misalnya produk makanan, bisa dibuat semenarik mungkin sehingga semua panca indra kita merespon, dari mata sampai lidah kita tergiur untuk membeli makanan itu, maka begitu juga Partai Keadilan sejahtera ( PKS ) untuk orang mau mengikuti dan memilih PKS Mendatang diharapkan kita memiliki tampilan menarik dan mampu menyakinkan masyarakat bahwa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memang pantas dipilih dan memiliki nilai di Masyarakat” tambah Mantan Anggota Dewan Propinsi Kalteng ini dalam sambutannya.

Rakerda DPD PKS Kobar Kali ini menghasilkan beberapa poin diantaranya perbaikan dalam segi penataan koordinasi antar bidang perbidang dalam perencanaan kegiatan, kemudian pengembangan kegiatan hingga ke DPC-DPC se-Kobar, dan penataan kembali kesekertariatan sehingga kedepan DPD PKS Kobar lebih memiliki nilai dalam rumah khidmat untuk rakyat. (PKS KOBAR)



Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar