Minggu, 18 September 2016

Cetak Pemimpin Baru, PKS Kalteng Gelar Seminar Kepemimpinan Nasional




Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kalimantan Tengah bertekad untuk mencetak calon pemimpin Indonesia di masa depan. Untuk mewujudkan hal itu, partai dakwah ini menggelar Seminar Nasional hari ini Minggu (18/09/2016)


Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Kalimantan Tengah, Heru Hidayat, ST, meminta kepada seluruh kader PKS untuk senantiasa terdepan dalam memimpin. “ Siap diamanahi lebih baik daripada diamanahi tetapi belum siap “ , kata pria yang juga CEO SAS Management ini. 


Seminar yang bertempat di Hotel Swiss Bell Palangkaraya, dihadiri oleh ketua DPD PKS Kabupaten Kotwaringin Barat, Muhammad Ichsan dan Ketua DPD  kabupaten se-Kalimantan Tengah, merupakan agenda PKS sebagai bentuk edukasi politik bagi kadernya, tujuannya membekali kemampuan kader dalam berinteraksi sosial di masyarakat dan memberikan pendidikan politik, nantinya akan melahirkan generasi pemimpin yang handal. Hal ini sesuai dengan tagline PKS saat ini yaitu “Berkhidmat untuk Rakyat”. 

Hadir pula Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, bersama dengan Ketua DPW PKS Kalteng melaunching buku berjudul “ Membangun Energi dan Karakter Positif”, karya Heru Hidayat, ST.
 
 Sebagai narasumber 4  anggota MPR RI dari fraksi PKS yaitu :

1. Ir. H. Tifatul Sembiring (Ketua FPKS MPR)
              2. Tb. Soenmandjaja (Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR)
              3. Habib Aboe Bakar Al Habsyi, SE. (Anggota MPR)
              4. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si. (Anggota MPR). 



Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar