Senin, 23 April 2012

Futsal Tebuka DPC Pangkalan Lada



Sungai Rangit Jaya-Keterbatasan fasilitas bukan halangan bagi teman - teman DPC Pangkalan Lada untuk membuat suatu kegiatan olah raga, pada bulan maret hingga Mei telah digelar turnamen terbuka Futsal lapangan terbuka.
turnamen futsal ini diikuti sebanyak 16 club yang berdomisili di Kec.Pangkalan Lada dan sekitarnya.
   "dengan keterbatasan dana bukan halangan bagi kami untuk membuat turnamen futsal, dengan bekerja sama dengan pemerintah desa Sungai Rangit Jaya kami berhasil untuk mewujudkannya," ujar ketua DPC Pangkalan Lada Sukamto
     Turnamen ini berhadiah cukup besar dengan juara pertama mendapat piala tetap dan bergilir dan uang pembinaan Rp.1.000.000,- dan untuk juara 2 dan 3 juga mendapat piala dan uang pembinanan.
"acara tergolong sukses dengan animo masyarakat sungai rangit jaya yang inginkan hiburan," imbuh ketua DPC.
     turnamen yang cukup panjang ternyata tak mengurangi semangat peserta. pertandingan hanya di gelar pada hari Jum'at dan minggu yang disesuaikan dengan jam istirahat mereka.
Turnamen ini dibuka oleh ketua BPU DPD PKS Kobar dan ditutup oleh Ketua DPD PKS Kobar Ust Ichsan. dalam sambutanya beliau mengajak kepada peserta dan masyarakat pada umumnya untuk bukan sekedar membangun kesehatan badan tapi juga kesehatan jiwa dengan sholat bejama'ah, dan ngaji Alqur'an, sehingga tebentuk jiwa dan raga yang sehat secara keseluruhan.
Sukses Teman teman Pangkalan Lada Lanjutkan.
Post.By Admin

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

1 komentar:

Seri Cerita Penuh Cinta mengatakan...

wuih...anak2 juara gag ya??

Posting Komentar