Senin, 23 April 2012

PKS KOBAR Peduli

PKS Kobar Gelar Futsal dan Donor Darah (radar sampit/6/5)
    Pangkalabn Bun- Untuk mewujudkan slogan "bersih,peduli, dan profesional" tidak hanya sekedar slogan belaka, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan aksi sosial berupa donor darah dan pertandingan futsal. Kegiatan yang dilaksanakan Minggu lalu (4/3) itu dilaksanakan DPD PKS Kobar bekerjasama dengan DPC PKS Pangkalan Lada.
   "alhamdulilah peserta donor darah kali ini begitu antusias. meskipun dengan waktu yang mepet dan ini kali pertama dilaksanakan di DPC Pangkalan Lada, ternyata banyak juga peserta yang ingin berkontribusi mendonorkan darahnya," kata ketua DPD PKS Kobar M.Ichsan, kemarin (6/3)
Untuk diketahui donor darah ini diikuti struktur PKS baik tingkat daerah maupun cabang, juga kader ,simpatisan serta anggota masyarakat di daerah Sungai Ranggit Jaya SP 6 yang menjadi lokasi kegiatan.
   Dalam kegiatan yang juga mengandeng PMI Kobar ini berhasil mengumpulkan 21 kantong darah
Ichsan juga mengapresiasi masyarakat RAngit Jaya SP 6 dan sekitarnya yang secara aktif telah mengikuti semua rangkain acara, baik donor darah maupun kompetisi futsal. Ia berharap kesehatan raga yang dibuktikan dengan futsal tersebut mampu diimbangi dengan kesehatan jiwa dengan rajin shalat, membaca Al quran dan ibadah lainnya.
   " kita berharap acara sejenis mampu dilaksanakan secara berkala, sehingga keberadaan partai politik tidak hanya dirasakan ketika pemilu, melainkan disetiap saat dan setiap kegiatan"ucapnya

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar