Senin, 30 Juli 2012

Iftor Jama'i bersama DPC Arsel

Kobar - Pangkalan Bun.
Puasa telah memasuki hari yang kesembilan Ramadhan (29/7)tidak disia-siakan oleh Dewan pengurus Cabang ( DPC ) Arsel untuk membuat acara, sesuai dengan jadwal yang ditentukan panitia ansytoh Ramadhan 1433 H DPD PKS Kobar Iftor Jama'i dengan tokoh- tokoh Kelurahan baru Kec. Arut Selatan di berikan kepada DPC Arsel.
Dalam kesempatan ini acara bertempat di rumah ketua DPC Arsel Gusti Samsudinnoor di jalan Mat Noor.
silaturahmi tokoh yang dibungkus dengan Iftor jama'i ini di hadiri puluhan tokoh dan pemuda disekitar kel. Baru dan anggota DPRD Kobar Dari Fraksi Keadilan Matahari Bangsa yaitu M.Ichsan dan M.Rahman.
Iftor Jama'i juga diisi oleh Ust.H Ibrahim Syahid.
Dalam sambutanya ketua DPC Arsel Gst.Samsuddinnoor mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada para undangan yang berkenan hadir dalam acara ini,sesuai dengan tajuk acara dengan Ramdhan kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah diantara kita, PKS dalam hal ini kami DPC Arsel menginginkan sebuah ikatan yang erat diatara kader PKS di Arsel dengan masyarakat Kel.baru karena kami milik kampung baru  tambah beliau dalam sambutannya.
Kesempatan kedua sambutan di utarakan oleh M.Ichsan sebagai Ketua DPD PKS Kobar, beliau mengungkapkan bahwa dalam setiap Ramadhan kader PKS baik itu di sektor Kecamatan sampai RT selalu membuat acara untuk mengisinya, ada buka puasa bersama, kultum di masjid dan mushola, tabliq akbar, sampai bakti sosial, pada hari ini giliran DPC Arsel yang buka puasa bersama.

Selain sambutan beliau sebagai ketua DPD PKS beliau juga berbicara sebagai anggota dewan dimana beliau memaparkan bagaiman kinerja dari Fraksi yang menjadi kekuatan politik di DPDR Kobar, menyetil tentang kayu Ichsan menginginkan adanya kreatifitas para pencari kayu dalam mengelola limbah kayu yang di Kobar hanya di buang dan tidak di manfaatkan lagi, jangan sampai Kobar mengekspor hasil limbah kayu dari daerah lain yang harganya juga menjadi tinggi.
Diterakhir acara diisi oleh Ust.H.Ibrahim dalam tausiyahnya beliau menginginkan ada sebuah peningkatan ibadah dalam setiap Romadhonya, sehingga ada perubahan dalam hidup kita dari masa kemasa.

Acara ditutup doa dan dilanjutkan Iftor dan sholat Magrib berjama'ah.

PKS KOBAR


Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar