Berita

Info Kobar

Bidang Kaderisasi

bidpuan

segmen muda

Photo

Aleg PKS Kobar siap kawal aspirasi masyarakat

PANGKALAN BUN --- Sebanyak 30 anggota DPRD Kabupaten

Kotawaringin Barat hasil Pemilu 17 April 2019 resmi telah dilantik pada hari Selasa, 19 Agustus 2019, di gedung dewan Kotawaringin Barat.

Berdasarkan pengumuman resmi KPU Kotawaringin Barat, PKS Kobar berhasil mendudukkan salah satu kader terbaiknya yaitu Ustadz Ade Rido Hadi, yang mewakili masyarakat Kobar di Dapil 1 Arut Selatan.

Seusai dilantik, Ade Rido Hadi menyatakan siap langsung bekerja untuk masyarakat.

"Meskipun sendiri, Saya siap lebih dekat dan melayani kepada semua lapisan masyarakat Kobar, demi kebaikan dan keberkahan kita semua", ujarnya setelah prosesi pelantikan di gedung dewan didampingi anggota dewan demisioner 2014-2019, Madiwar, dan beberapa pengurus DPD PKS Kobar.

Sebagai anggota legislatif baru, Ade Rido Hadi juga berkomitmen untuk senantiasa belajar cepat terkait fungsi-fungsi kedewanan agar kinerja DPRD bisa dirasakan masyarakat.

"Insya Allah, kita akan selalu belajar dan bergerak cepat demi kemajuan kabupaten kita tercinta. Mohon doanya dari warga Kobar semuanya saya bisa mengemban amanah yang berat ini sampai tuntas", tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kobar, M. Ichsan, menyatakan selamat dan sukses atas dilantiknya anggota DPRD Kobar periode 2019-2024.

"Selamat mengemban amanah rakyat bagi semua anggota dewan terpilih, dan kami bersyukur PKS berhasil memperoleh 1 kursi", ujarnya.

M Ichsan menjelaskan bahwa, sesuai arahan partai, selama 5 tahun ke depan, 2019-2024, PKS Kobar akan bergabung membentuk fraksi bersama PAN dengan nama Fraksi PAN-PKS. Selamat berkhidmat untuk rakyat. (aha)



About PKS KOBAR

Website Resmi ini dikelola oleh Bidang Humas DPD Kobar.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top