Minggu, 24 April 2016

Memeriahkan Milad ke-18, Perempuan PKS gelar seminar Parenting

PKS Kobar-Pangkalan Bun- Bidang Perempuan dan ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kotawaringin Barat mengelar seminar keluarga dalam rangka Milad PKS ke 18. Seminar yang diikuti puluhan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kotawaringin Barat ini berlangsung pada sabtu (23/4) sore di Aula DPD PKS Kobar.

Ketua Bidang PKK DPD PKS Kobar Sri Wahyuni,S.Pd.Aud menyebutkan, bahwa seminar tersebut bertujuan untuk memperkokoh basis keluarga guna membentuk individu khususnya anak agar kelak bisa berkontribusi kebaikan dimasyarakat sesuai dengan zamannya.

"Seminar Keluarga kali ini kami Bidang PKK PKS Kobar mengusung tema mendidik anak dalam era digital, diharapkan kepada seluruh kader PKS kobar sedikit banyak tahu bagaimana cara mendidik anak di era sekarang yang semuanya serba internet,"kata Sri Wahyuni

Seminar yang mendatangkan pakar Psikologi Keluarga Ibu Ery ini diharapkan juga mampu menambah pengetahuan pada orang tua dalam cara berkomunikasi dengan anak - anaknya diera digital saat ini agar merka tumbuh sesuai zamannya dan akan memperkuat dakwah ini.

"anak-anak kita tidak dibesarkan pada zaman kita, maka orangtua ,khususnya para ayah perlu membanggun komunikasi bersama anak yang lebih baik," kata ketua DPD PKS Kobar M.Ichsan (23/4)

Pada kesempatan ini juga BPKK DPD PKS Kobar melouncing Pusat Khidmat Rumah Keluaga Indonesia (RKI) Kabupaten Kotwaringin Barat dengan memberikan Jadwal Konseling keluarga pada setiap hari Kamis pukul 15:30 sampai dengan 17: 00 WIB di Markaz DPD PKS Kobar di Jalan H.Moestalim RT 16 Kel.Madurejo Pangkalan Bun.

"Acara ini sekaligus merupakan laouncing Pusat Khidmat keluarga PKS Kobar silahkan para keluarga kader maupun masyarakat umum untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk sekedar sering atau konsultasi, ini untuk kebaikan,"imbuh Sri Wahyuni.

Keluarga merupakan kekuatan utama dalam masyarakat untuk membanggun negara yang kuat. WS PKS KOBAR

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar