Minggu, 24 April 2016

6 DPC PKS Kobar Dilantik


 PKS-Kobar- Pangkalan Bun– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kotawaringin Barat,Ahad (24/4) Pagi melantik 6 Dewan Pengurus Cabang (DPC), bertempat di Aula Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kotawaringin Barat.
Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatangan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC se- Kotawaringin Barat Periode 2016 – 2021 yang dipimpin oleh ketua DPD PKS Kobar Muhammad Ichsan. Ichsan Berharap agar Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang  baru ini nantinya bisa membentuk Dewan pengurus Ranting (DPRa) disetiap desa atau kelurahan di kecamatan masing-masing.
“Dengan dilantiknya seluruh pengurus DPC se Kobar ini, merespon apa yang diamanatkan Rakolwil DPW PKS Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu yang menargetkan seluruh Dewan pengurus Daerah (DPD) di Provinsi ini bisa membentuk 100% DPC dan juga harapannya disetiap DPC mampu membentuk Dewan Pengurus Ranting (DPRa) disetiap Kelurahan dan Desa serta bisa menjalankan fungsi dalam berkhidmat untuk rakyat kobar“, ungkap M.Ichsan dalam disela acara pelantikan  (24/4).
Dalam kesempatan itu Muhammad Ichsan juga menyinggung tentang bagaimana kendala yang terjadi Di DPRD Kotawaringin Barat dimana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hanya diwakili  1 kursi di DPRD,sehingga setiap usulan akan sulit diperjuangkan karena sistem yang memang diambil dari suara terbanyak.
“Harapannya dengan dilantiknya Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di 6 Kecamatan yang ada di Kotawaringin Barat ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kobar mampu meraih kemenangan dan memiliki anggota Dewan dari setiap perwakilannya di Kecamatan,” terang M.Ichsan.



Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar