Senin, 11 Maret 2013

Blusukan Sampai Ujung Desa Karang Sari

PKS Kobar / Karang Sari
Silaturahim Tokoh terus dijadikan senjata utama dalam menjaring massa untuk kemenangan dakwah dalam 2014. Itu juga yang terus dan terus digalakan oleh kader-kader dakwah di Kotawaringin Barat.
Kali ini giliran Desa Karang sari Kecamatan Pangkalan Banteng disambangin oleh kader PKS Kobar tak tanggung tanggung ketu DPD Ust.M.Ichsan turun gunung untuk itu.
Bertempat disalah satu rumah warga yang juga merupakan kader PKS Kobar Bapak Pardi yang juga Ayah dari Ust.Nur Rosid yang juga ketua Kaderisasi DPC Arsel, kesempatan ini M.ichsan memberikan taujihahnya dalam menginggatkan bahwa pentingnya beribadah dengan keikhlasan, bergerak dan beramal.
Dalam kesempatan ini juga beliau memberikan Apresiasi besar kepada warga trans ini karena dalam kurun waktu 30 tahun mereka sudah bisa membangun desa sehingga mereka mampu berperedikat sebagai Desa Siaga di Kecamatan Pangkalan Banteng.
Dalam kesempatan ini juga M,Ichsan dan rombongan berkesempatan menjengguk Kades  Karang Sari Bapak Risnan yang sedang sakit.
Silaturahim Tokoh ini akan terus dilakukan kapan pun tidak ada atau pun pemilu.
Ayo Kader Dakwah Kotawaringin Barat Bangkit Gapai 3 Besar di KOBAR dan 1 Fraksi buat DPRD Kobar agar jadi daerah yang terus menjadi daerah yang Islami....amin Allohu Akbar......!!!!!!


  

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar