Minggu, 10 Juni 2012

Tokoh Kalimantan Dukung Hidayat Nur Wahid


PKS KOBAR-Juni 2012
Pangkalan Bun-Sejumlah tokoh Kalimantan mendeklarasikan dukungan terhadap Hidayat Nur Wahid menuju DKI Jakarta priode 2012-2017 di Hotel Aryaduta Jakarta,sabtu (9/6). Dukungan ini disambut baik oleh Hidayat Nur Wahid sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.
Deklarasi juga dipenuhi tokoh dari Kalimantan HM.Riban Satia dari kalimantan Tengah, Ibnu Sina dari Kalimantan Selatan, Abdul Rahmi dari Kalimanatan Barat, dan beberapa tokoh dari kalimantan Timur. Deklarasi ini juga dihadiri ratusan Tokoh Kalimantan lainnya yang memadati ruang pertemuan.
"saya sangat berterimakasih banyak atas dukungan semua ini, dengan modal ingin memberikan pengabdian diri untuk masyarakat di DKI Jakarta," kata Hidayat Nur Wahid dalam press realese yang dikirim kemaren sore.
Dengan mengusung "Ayo Beresin Jakarta", calon yang mendapat nomor urut empat ini juga bertekad untuk menuntaskan permasalahan yang belum terselesaikan ,guna mewujudkan suatu suasana baru.
"dengan langkah inilah kami memohon dukungan dari semua pihak untuk memimpin Jakarta untuk lebih baik lagi. Terlebih kepada tokoh Kalimanatan yang telah bersedia datang ke Jakarta untuk memberi dukungan tersebut," beber beliau.
DR.H.M.Hidayat Nur Wahid ,M.A lahir di Klaten , JAwa Tengah,8 April 1960, Pria berusia 52 tahun ini pernah menjadi Ketua MPR RI untuk priode 2004-2009 dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera 21 Mei 2000 hingga 11 Oktober 2004.

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar