Senin, 30 April 2012

Ketua Muslim Tionghoa Dukung Hidayat Nurwahid Jadi Gubernur DKI

Daerah, Nasional
1/5/2012 | 10 Jumada al-Thanni 1433 H |
Posting Oleh: humas PKS KOBAR


Hidayat Nur Wahid (inet)
dakwatuna.com – PKS KOBAR. Dukungan terhadap kandidat calon gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid terus mengalir. Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), Ali Karim Oeiy, bersilaturahmi menemui Hidayat di markas Hidayat+Didik Center, Jalan Buncit Raya No 30, Jakarta, Senin (30/4) sore tadi.
Dalam pertemuan yang berlangsung 2 jam itu, sebagai sahabat dekat, Ali menyampaikan dukungan dan saran yang membangun kepada Hidayat seandainya terpilih memimpin Jakarta.
“Saya bersahabat dengan Pak Hidayat kan sudah lama dan orang banyak tahu itu. Sebagai teman dekat, saya menyampaikan beberapa usulan demi kemajuan Jakarta,” ujar Ali.
Hidayat dalam kaca pandang Ali, merupakan sosok yang sederhana. Menurutnya, Hidayat bukan tipe tokoh yang suka mengejar jabatan, apalagi kekuasaan.
“Saya sangat tahu beliau ini bukanlah orang yang haus kekuasaan. Saya juga tahu beliau mencalonkan jadi gubernur dari media. Berarti beliau ini bukan orang yang haus kekuasaan. Beliau dicalonkan oleh teman-temannya di PKS jadi bukan mencalonkan diri,” imbuhnya.
Sementara itu, Hidayat berterima kasih atas saran dan kritikan yang disampaikan Ali kepada dirinya terkait pencalonannya di Pilkada DKI Jakarta.
“Saya sangat berterima kasih dan menaruh apresiasi tinggi atas kunjungan ini. Dalam pertemuan tadi saya merasa ide kami sejalan. Sebagai contoh beliau menginisiasi agar saya dan Pak Didik sowan ke para mantan gubernur DKI yang dalam jadwal kita memang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kami sudah menghubungi Pak Suryadi Sudirdja, Pak Wiyogo, dan Bang Yos untuk bisa bersilaturahmi,” kata Hidayat.
Hidayat juga mengungkapkan dalam pertemuan itu Ali memberikan ramuan untuk menjaga kebugaran tubuh, mengingat aktifitasnya yang semakin padat.
“Saya sangat berterima kasih atas kepedulian dari sahabat-sahabat saya ini. Tadi saya diberi ramuan minuman untuk menjaga kebugaran tubuh. Nama ramuannya Safron yang merupakan asli dari Kasmir. Saya merasa sekali sangat berterima kasih atas kepedulian teman-teman semua demi kesehatan saya karena ini memang perjuangan yang berat dan panjang,” tutupnya. (ist)

Topik: Pemilukada DKI Jakarta

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar