Minggu, 14 April 2013

Tekat Kami Kader PKS KOBAR

PKS KOBAR- Pangkalan Bun.

Tekad untuk memenangkan Dakwah di Bumi Marunting Batu Aji Kotawaringin Barat ( Kobar ) mulai terpatri dalam jiwa dan hati- hati kader dakwah, ditandai dengan bersemangatnya setiap kader dalam mengikuti berbagai acara yang bersifat jama'i.

Seperti hari ini Minggu 7 April 2013 sejak pagi pukul 06 : 00 WIB kader sudah siap untuk turut serta dalam Jalan Sehat KPU untuk Mengkampanyekan Pemilu Jujur dan Adil.

Tekad itu pun selalu dan selalu dikobarkan setiap kader baik di liqo - liqo di taklim - taklim setiap murobi dalam taujihnya menyisipkan aura kemenangan dalam setiap dada kader Dakwah ini.

Sebagaimana yang diamanahkan dalam rakerda tahun 2013 yang lalu bahwa DPD PKS Kobar menargetkan menjadi 3 besar di Kobar dan tentunya akan menjadi satu Fraksi di DPRD Kobar.

'Ini tekad kami bersama dengan tekad kader-kader di daerah lainnya untuk memenangkan dakwah pada 2014" kata Ust M.Ichsan  Ketua DPD PKS Kobar.

Terus maju dan jangan takut cibiran dan sindiran orang - orang yang membenci dakwah ini, maju terus Kader PKS KOBAR tunjukkan bahwa kita BISA.......!!!


----------------------------------------------PKS KOBAR----------------------------------------------

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar