Minggu, 17 Februari 2013

Sunmanjaya: Kader PKS Harus Tingkatkan Kontribusi

17 Feb 2013 | 16:36 WIB
PKS - KOBAR


Anambas – Anggota MPP PKS Sunmanjaya Rukmandis dalam acara Konsolidasi dan Silaturahim di Kabupaten Anambas Kepulauan Riau meminta Kader dan Simpatisan PKS Anambas untuk tidak pernah berhenti bekerja terus untuk masyarakat dan terus meningkatkan Doa.

“Kita semua punya cita-cita membawa Partai ini menjadi 3 Besar pada Pemilu tahun 2014, untuk itu Seluruh Pengurus dan Kader PKS harus terus berkontribusi untuk Masyarakat dan tidak lupa terus meingkatkan Doa kita,” kata Sunmanjaya di Tarempa, Minggu (17/02).

Sunmanjaya yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS MPR RI mengatakan masih ada waktu yang cukup untuk merecovery masalah yang menimpa PKS secara bertubi-tubi belakangan ini.

“1,5 tahun jelang Pemilu 2014 masih ada waktu bagi PKS untuk merecovey masalah dan PKS akan bangkit kembali Insya Allah atas izin Allah,” ujarnya.

Kang Sunman, sapaan akrab Sunmanjaya melanjutkan, bahwa sanya PKS tidak pernah menganggap diri nya sebagai orang suci. “Ini partai komunitas manusia, bukan malaikat. Setiap kita juga ingin berkontribusi dengan baik. Tentu juga ada peluang-peluang berbuat salah, untuk itu kita selalu memperbaiki kesalahan dan insya Allah akan bangkit karena PKS akan terus belajar memperbaiki diri,” ujarnya.

Ia berharap Pengurus dan Kader PKS terus meningkatkan soliditas dan ukhuwah. Iya juga berpesan kepada Kadar PKS untuk Jangan lagi teruskan isu-isu yang negative.

Kang sunman juga mendesak Kasus yang memimpa LHI agar tidak di politisir, “PKS mendukung penuh kasus ini di bawa ke ranah hukum, Kita harus memastikan masalah ini jangan di politisir,” tuturnya.

Anggota DPR asal Wilayah Pemilihan Kabupaten Bogor itu juga percaya akan ada hikmah di balik semua kejadian yang memimpa PKS belakangan ini. Ia menambahkan, Konsolidasi dan Silaturahim ini dapat meningkatkan soliditas dan kepercayaan diri Kader maupun Simpatisan PKS di Anambas untuk terus bekerja dan memenangkan PKS di Pemilu 2014.

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar