Jumat, 03 Agustus 2012

lagi PKS Kobar Beri Ta'jil buat masyarakat

 
PKS Kobar- Pangkalan Bun.
Memberikan Buka atau ta’jil buat orang berpuasa sama pahalanya dengan orang yang berpuasa, itulah yang dilakukan oleh kader-kader Partai Keadilan Sejahtera. ( 3/8) bertempat di terminal Bis dan lampu merah simpang barata kader PKS memberikan ta’jil bagi para penumpang mau pun pegendara yang melintas.
Bertepatan itu pula ketika pembagian ta'jil di Bis Logos terdapat anggota dewan H. Burhanudin,S.Ag dari PKS yang lagi melakukan perjalanan menuju Palangka Raya dilanjut ke DAS Barito, dalam kesempatan wawancara beliau mengucapkan salut dan Acungan Jempol Kepada Panitia Ansyitoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diantara seabrek programnya adalah memberi ta'jil musyafir dengan memberi kotakan berisi menu buka puasa berupa kue dan air mineral kepada para penumpang bis Pangkalan Bun - Palangkaraya.
ta'jil yang dibagikan ada 200 paket makanan berupa kue, kurma dan air mineral yang di galang oleh kader dan simpatisan dengan membuka kotak amal buat memberi buka puasa buat kalangan masyarakat kobar.
" inilah selogan kami sebagai Partai Dakwah, dimana kadernya selalu berlomba untuk mencari pahala dan kebaikan dibulan yang suci ini sehingga ketika kami buka kesempatan untuk infaq buat memberi buka puasa seketika itu pula para kader menyisihkan sebagian rizkynya buat itu, karena dalam fadilahnya barang siapa yang meberikan buka puasa kepada orang lain yang berpuasa maka pahalanya sama dengan orang yang berpuasa pula." papar M.Ichsan ketua DPD PKS Kobar.

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar