Berita

Info Kobar

Bidang Kaderisasi

bidpuan

segmen muda

Photo

PKS Kobarr_ Usbu'ruhy merupakan pertengan bulan peningkatan terhadap amalan dan kedekatan kita kepada Alloh S.W.T. Dikalangan kader dakwah hal ini tentunya tidak asing lagi di pendengaran. Apalagi bagi mereka yang telah lama bergabung dalam gerbong dakwah ini.tanggal 1- 7 juni 2012 (kalender masehi ) atau tanggal 11-17 Rajab 1433 H selama sepekan itulah semua kader di himbau untuk meningkatkan ruhiyahnya berupa sholat di masjid ( ikwan ) tanpa absen, tilawh 1 jus perhari, dan salah satu didalamnya mabit atau itikaf di masjid.
malam tanggal 2 Juni 2012/12 Rajab 1433 H DPD Kobar melaksanakan mabit secara kolsal bagi setiap kader bagi yang ikwan, bertempat di masjid Miftahul Huda jalan Pasanah tempat pusat mabit kali ini.
Azan Isya berkumandang sesuiai dengan undangan para ikwan dimohon untuk sholat Isya Di tempat maka satu persatu ikwan datang dengan wajah yang ceri penuh dengan kebahagian.
tepat pukul 20:00 wib acara di mulai, Ust. Zaki Yamanai sebagai MC telah membuka acara, disusul sambutan ketua DPC Arsel sebagai ketua wilayah dan selanjutnya tilawah 1 jus....
tepat pukul 20:30 wib cara dilanjutkan dengan Tausyah dari Ust.M.Ichsan ( ketua DPD kobar ) tausyah beliau berkenaan dengan Hadist Riyyadusholin tentang menangis karena Alloh S.W.T
pukul 21:30 acara dilanjutkan denga istirahat tidur malam sampai jam 2: 00 wib dilanjutkan Qiyamulalil dan diteruskan dengan sahur bersama.... dan subuh berjama'ah. dituup denga sholat syuruq dan acara selesai. ikwan pulang kerumah masing-masing dengan melanjudkan aktifitas dan puasanya. semoga amal kita dan juga dakwah terus berdiri di muka bumi...Allohu Akbar...!!!
post by humas

About PKS KOBAR

Website Resmi ini dikelola oleh Bidang Humas DPD Kobar.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top