Berita

Info Kobar

Bidang Kaderisasi

bidpuan

segmen muda

Photo


Minggu, 06 Mei 2012

Para petani menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKS yang beberapa waktu lalu telah menolak kenaikkan BBM. Karena kenaikkan BBM akan sangat memberatkan masyarakat.

Ucapan terima kasih itu disampaikan langsung kepada Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam acara Temu Tani Malang Raya di Dusun Melo'an, Desa Sidorejo, Kecamatan Jebung, Malang, Sabtu (5/5).

"Kalau kemarin jadi naik, entah bagaimana nasib masyarakat kecil seperti kami," kata Sukarji, salah seorang petani dari Dusun Cemoro Kandang, Kabupaten Malang.

Para petani berharap, PKS terus konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil, termasuk nasib petani, yang merupakan bagian terbesar dari masyarakat Indonesia.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh kelompok wartawan kota Malang dalam acara jumpa pers terkait penyelenggaran Milad PKS ke-14 dan perkenalan (soft launching) calon walikota Malang dari PKS. "'Kami memberikan apresiasi kepada PKS yang sudah menolak kenaikkan BBM. Karena hal itu bermanfaat bagi masyarakat," kata salah seorang wartawan.

Menanggapi hal tersebut, Luthfi mengatakan, tidak mudah menjaga konsistensi. Seringkali pembelaan kepada masyarakat yang dilakukan PKS disalahpahami oleh para politisi.

"Kita sering disebut sebagai anak nakal. Dikatakan pengkhianat dan lain sebagainya. Inilah tantangannya," jelas Luthfi.

Namun demikian, walaupun berat tantangannya, PKS akan tetap menjaga jati dirinya sebagai partai yang mengedepankan pembelaan kepada masyarakat kecil.

*http://www.pks.or.id/content/petani-apresiasi-sikap-pks-tolak-kenaikkan-bbm
Post By PKS KOBAR

About PKS KOBAR

Website Resmi ini dikelola oleh Bidang Humas DPD Kobar.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top