Selasa, 22 Mei 2012

Korps Mubaligh Jakarta Resmi Dukung Hidayat+Didik Daerah, Nasional


22/5/2012 | 02 Rajab 1433 H | Hits: 0
Oleh: Tim dakwatuna.com Di posted by PKS Kobar
Hidayat+Didik (pks-diy.com)
dakwatuna.com – Jakarta. Para mubaligh dan mubalighah DKI Jakarta yang tergabung dalam Korps Mubaligh Jakarta (KMJ) secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid – Didik J. Rachbini.
Deklarasi dukungan yang dihadiri semua pimpinan KMJ tersebut dilaksanakan di Markas Pemenangan Hidayat+Didik di jalan Buncit Raya 30, Jakarta Selatan, Selasa (22/5) siang.
“Sebelumnya belum pernah kami melakukan hal semacam ini. (Dukungan) ini pertama kalinya untuk KMJ,” terang Ketua KMJ, Muhammad Sobari, dalam sambutannya.
Hidayat sangat mengapresiasi dukungan dari KMJ dan berharap para mubaligh dan mubalighah Jakarta ikut andil dalam Pemilukada DKI Jakarta tahun ini.
“Para mubaligh dan mubalighah harus mencerahkan ummat, yang mana yang harus dipilih haruslah yang paling paling baik, yang bisa memimpin,” ungkap calon gubernur nomor 4 ini.
Selain itu, Hidayat juga menambahkan, pemimpin yang harus dipilih adalah yang bisa menjadi imam. Imam dalam pandangan Islam, maupun imam dalam pengertian orang yang bisa berada di depan untuk memimpin.
Menurut mantan ketua MPR ini, KMJ seharusnya bisa memberikan pencerahan kepada umat tentang sosok pemimpin yang harus dipilih.
“Namun jika yang memenuhi syarat di atas hanya satu calon, maka mubaligh tidak seharusnya membuat ummat bingung,” tutur Hidayat yang langsung disambut tawa dan tepuk tangan peserta deklarasi. (ist)

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2012/05/20616/korps-mubaligh-jakarta-resmi-dukung-hidayatdidik/#ixzz1veTA2tr9

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar