Senin, 28 Mei 2012

Kader PKS Siaga 1 Jelang Pilgub DKI

28 May 2012 | 17:01 WIB

Posted PKS Kobar




TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berdomisili di DKI Jakarta, saat ini sudah sangat siap menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2012 untuk mendukung Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini.

"Untuk saat ini seluruh kader di Jakarta pada posisi siaga I," ujar Tim Sukses Koordinator Bidang Manajemen Program Kandidat, Igo Ilham, di Hidayat dan Didik Center, Rumah Orange, Jalan Warung Buncit Raya no 30, Minggu (27/5/2012).

Lebih lanjut Igo menuturkan bahwa saat ini semua kader PKS bersama PAN yang berada di Jakarta sudah sangat siap untuk memenangi Pilkada DKI Jakarta 2012.

"Kami bersama teman-teman dari PAN, sudah menggalang kekuatan untuk memenangi Pilkada ini," ungkapnya.

Kekuatan kader PKS di Jakarta ini, diakui oleh Juru Bicara Fauzi Bowo–Nachrowi Ramli atau yang dikenal dengan pasangan Foke-Nara, Nova Riyanti Yusuf, mengatakan lawan terberat mereka dalam Pilkada DKI Jakarta adalah pasangan HNW-Didik. Pasalnya, PKS memiliki mesin partai yang sangat bagus sekali, bekerja sangat efesien, efektif dan sistematis. Bahkan sistem kerja seperti ini tidak boleh diabaikan oleh partai manapun.

Terkait hal itu, Igo menjelaskan sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena telah memandang kami sebagai lawan berat.

"Saya ucapan terima kasih atas apresiasi terhadap pasangan HNW-Didik," imbuhnya.

Menurut Igo, kekuatan mesin politik PKS di Jakarta khususnya memang sudah dibangun sejak lama, dan bukan dibangun secara mendadak.

"Kami telah bangun lama kekuatan itu," paparnya.

Lebih jauh, Igo mengatakan kekuatan PKS dalam mengusung pasangan HNW-Didik tidak hanya sekedar soliditas kader. Namun juga, tingginya elektibiltas dan kapabilitas HNW-Didik sendiri.

Sumber: Tribunnews

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar