Selasa, 15 Mei 2012

JALAN SEHAT KELUARGA

PKS Kobar- (Minggu 13 Mei 2012)
Dalam rangka milad Partai Keadilan Sejahtera yang ke 14, DPD PKS Kobar Mengadakan jalan sehat keluarga yang di ikuti oleh keluarga kader dan simpatisan, masyarakat sekitar markas Dakwah Di jalan H.Moestalim Kel Madurejo Pangkalan Bun.
Dalam jalan sehat kali ini panitia menyediakan door price buat para peserta dia antaranya kipas angin, ricecooker, lampu emergensi, Mesin cuci dan masih banyak lagi. peserta yang mengikuti acara ini mencapai 250 orang ini dilihat dari jumlah kupon yang terbagikan oleh panitia.
pada kesempatan kali ini ketua panitia milad Gst.M.Samsudin Noor mengajak para keluarga Partai Keadilan Sejahtera agar selalu menjaga kesehatan dan harmonisasi karena keluarga adalah soko guru dari sebuah Jama'ah keluarga sehat maka jamah pun kuat, beliau juga mengucapakan terimakasi pada para kader yang telah menyediakan semua hadiah pada kesempatan kali ini karena acara ini dari kader untuk kader dan masyarakat.
Acara jalan sehat ini berlangsung dari jam 06:00 wib sampai selesai yang mengambil rute Start dan finis di Markas Dakwah PKS Kobar. (humas )

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar