Berita

Info Kobar

Bidang Kaderisasi

bidpuan

segmen muda

Photo

PKS KOBAR- Keluarga yang kokoh akan menghasilkan generasi yang kokoh pula, karena negara dan bangsa ini akan maju dan berkembang apabila para keluarga sebagai masyarakat terkecil dalam susunan negara ini memiliki kekokohan dalam menjaga harmonisasi kehidupan didalamnya.
Bidpuan sebagai sebagai garda terdepan dalam pembentukan keluarga kader yang handal mengadakan cara buat anak - anak para keder PKS kobar. Ice Cream Party adalah tajuknya.
Ice cream Party bukan hanya sekedar makan es cream aja tapi juga mengali keinginan - keinginan atau harapan tentang keluarga mereka dari sudut pandang anak kader.
Anak kader yang setingkat Sekolah Dasar kebanyakan mereka ingin lebih dekat dengan Ayahnya, karena ayah merupakan figur yang sangat berperan dalam membentuk karakter anak dalam perkembangan emosional dan intelektulitas mereka.
"Celoteh anak adalah sebuah kejujuran tanpa ada unsur paksaan, mari kita kokohkan keluarga kader untuk membentuk generasi Rabbani" ajak ketua Bidpuan DPD PKS Kobar Sri Wahyuni,SPd.Paud
Rangkain Milad Ke 14 Partai Keadilan Sejahtera. (humas PKS Kobar )

About PKS KOBAR

Website Resmi ini dikelola oleh Bidang Humas DPD Kobar.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top