Senin, 18 Februari 2013

PBNU: Aher Cagub yang Paling Pintar Ilmu Agamanya

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan silaturahim dengan Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj, Sekretaris Jenderal PBNU KH. Marsudi Syuhud, serta pengurus inti PBNU lainnya, di Jakarta, 28 Januari 2013. (Facebook)pks-kobar.orgGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menggelar silaturrahim dengan jajaran ketua tanfidziah Nahdatul Ulama di kantor Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Jalan Kramat Raya, Jakarta, Senin (28/1).

Dalam silaturrahimnya Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj mendoakan Ahmad Heryawan yang kembali mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jawa Barat 2013-2018.
Kiai Said memuji sosok Heryawan yang memiliki kefahaman ilmu agama yang lebih dibanding calon gubernur lainnya. “Pak Heryawan ini calon gubernur yang paling alim, paling pintar ilmu agamanya,” ungkap Kiai Said. Heryawan pun dipuji Kiai Said sebagai sosok yang dekat dengan kalangan santri.
Heryawan mengunjungi PBNU dengan maksud silaturrahim dan meminta doa kepada para ulama. Dalam kesempatan itu Kiai Said memberikan buku rangkuman keputusan Batsul Masail hasil munas PBNU di Cirebon beberapa waktu lalu.
“Ini seperti kamus pak Heryawan, semua masalah keislaman ada di buku ini,” tutur Kiai Said. (Hafidz Muftisany/ROL)

Sumber: http://www.dakwatuna.com

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar