Minggu, 25 November 2012

Peduli Palestina

PKS Kobar ( Pangkalan Bun,25/11/2012)
Hujan Lebat yang mengguyur kota Pangkalan Bun sejak malam hingga pagi telah membuat genangan air bekas banjir disekitaran Lapangan Tugu Istana  Kuning. Hujan Masih Rintis dan hawa begitu dingin tidak membuat semangat solidaritas terhadap penderitaan palestina menyurut.
Acara yang harusnya dilaksanakan pada pukul 06:30 WIB Molor hingga pukul 08:15 WIB itu juga akhirnya dapat berlangsung dengan penuh semangat, Diawali dengan Pekikan Takbir hujan ritis yang semakin cepat turun tidak menyurutkan semangat para kader dan simpatisan dalam turut berperan serta dalam aksi peduli Buat Palestina, ikhwan dan Akhwat dengan berikat kepala "Save Palestina" berkumpul di hadapan suara sound sistem untuk mendengarkan arahan dari Korlap Ust.Madiwar. Acara yang diawali dengan Tilawah Qur'an dan dilanjutkan dengan Orasi Dari Ketau DPC Arut selatan Ust. Samsudin Noor dan di lanjutkan Doa dan diteruskan Aksi peduli pengalangan dana buat Palestina.
" Dalam Acara hari ini target kita adalah aksi pengalangan dana bukan orasi, karena saudara - saudara kita di palestina Membutuhkan dana buat membeli obat-obatan dan makanan, caji aksi ini difokuskan untuk menarik infak dari masyarakat Pangkalan Bun" ujar Korlap aksi Ust. Madiwar.
Tim dibagi dua arah satu kearah pasar baru dan yang lain ke arah pasar lama sehingga tidak ada gang yang terlewati dari aksi ini.
"alhamdulilah dan terkumpul sebesar RP. 15 juta lebih dari aksi hari ini, terimakasih buat masyarakat kader dan simpatisan atas segalanya, hanya Alloh SWT yang membalas. dan dana ini akan kami serahkan ke no.rekening KNRP yang siap menyalurkan langsung dana ini " tambah beliau.

  

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar