Jumat, 22 Juni 2012

Pemimpin Jakarta Harus Lebih Banyak Berbuat Untuk Rakyat

Posted By PKS Kobar

22 Jun 2012 | 08:33 WIB



Jakarta (21/6) - Memasuki usianya yang ke-485, Jakarta sebagai ibu kota negara sudah sewajarnya tampil lebih baik dari kota besar lainnya. Untuk itu, Pemimpin Jakarta  seharusnya lebih banyak berbuat untuk rakyat, dan tidak hanya terus-terusan mengeluh. Hal ini ditegaskan Anggota DPR dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta III (Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu) Achmad Rilyadi di Senayan, Kamis (21/6).

“Warga tentu berharap ada perubahan signifikan untuk membenahi permasalahan yang ada di Ibukota. Apalagi sebagai etalase Indonesia, Jakarta seharusnya tampil sebagai yang terbaik dalam pembangunan dan sebagai percontohan daerah lainnya,” ungkap politisi PKS yang akrab disapa Irel ini.

Saat ini, lanjut Irel, warga Jakarta semakin mengeluhkan tentang kemacetan, banjir, keamanan dan kesejahteraan. Belum lagi masalah pendidikan dan kesehatan yang belum dapat dijangkau oleh sebagian besar warga. Seharusnya yang demikian menjadi prioritas pemimpin ibukota untuk dapat diselesaikan.

“Kualitas kehidupan di Jakarta menjadi tolak ukur terhadap pembangunan di Indonesia. Karena itu, Jakarta harus segera berbenah menyelesaikan masalahnya yang kompleks,” tutur Anggota Komisi VII DPR RI ini.

Irel juga berharap kepada para Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan maju dalam Pemilukada DKI Jakarta dapat memberikan yang terbaik bagi rakyat. Masyarakat juga diharapkan memilih pemimpin yang tepat dan serius untuk membenahi masalah di Jakarta.

“Masyarakat Jakarta membutuhkan pemimpin yang merakyat dan bervisi jauh ke depan. Jakarta harus menjadi kota yang modern dan bisa disejajarkan atau bahkan lebih baik daripada Ibukota negara lain,” tutup Irel.

Sumber: Fraksi PKS DPR RI

Bookmark and Share
Artikel yang berhubungan :

0 komentar:

Posting Komentar